Sejuknya Menikmati Kaca Air Terjun Dalam Ruang

Suara air terjun dalam ruangan memberikan kesan alami. Matapun menjadi lebih segar memandang. Selain itu, juga mejadi pelengkap elemen dekorasi. Seperti pemandangan air terjun misalnya, ia menjadi objek alami yang kerap diboyong ke dalam ruangan . Selain memberi hiburan tersendiri, fiture air terjun ini juga akan memberi rasa segar setelah seharian penat bekerja.

Kaca AIr Terjun

Innovation Techno Glass menghadirkan dinding kaca air terjun sempurna di rumah Anda, kaca dinding ini merupakan bagian dari seni kaca dinding yang unik. Kehadirannya pada setiap elemen bangunan akan menghasilkan kesan dramatis pada ruangan yang ditempatinya. Gemericik suara air nya akan mampu untuk menenangkan suasana dan akan memberikan relaksasi penghilang stress setelah seharian Anda beraktifitas diluar rumah.

Tempat-tempat komersil seperti; salon, spa, restoran, mal, rumah sakit, klinik sangat membutuhkan kehadiran fitur dinding kaca air terjun ini, karena selain akan memanjakan para konsumen dengan suasana sehat, fiture dinding kaca air terjun kami juga dapat dicetak dengan 'logo' perusahaan sehingga dapat dijadikan sebagai sarana promosi atau sebagai media advertising gratis.

Lokasi lain yang bagus adalah dibelakang meja resepsionis atau diruang konferensi dibisnis apapun. Anda akan takjub manakala melihat betapa fiture dinding kaca air terjun kami, akan membuat pelanggan Anda datang kembali dan mengingatkan mereka akan pengalaman santainya.

1 komentar:

  1. Senang dapat menghubungi Bpk.!

    Saya iwan supriatna. Melihat iklan yang Bpk pasang di internet saya tertarik untuk bekerjasama dengan Bpk, ada beberapa rumah yang membutuhkan pemasangan glass waterfall dan taman minimalis. Untuk itu saya harap Bpk dapat memberikan beberapa desain serta jasa pembuatan yang Bpk rekomendasikan tentunya.!

    Terima kasih

    Iwan Supriatna
    089605361160
    081312229839 whatsapp
    iwansupriatna89@gmail.com

    BalasHapus